16 Klub Ramaikan Kejuaraan Portema Cup 2017

Cikarang Baru – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Pengurus Rt 005/007 Desa Jaya Mukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, menggelar Kejuaraan Bola Voly Portema Cup, Sabtu -Minggu, 28-29 Oktober 2017 yang dilaksanakan di lapangan Rt 005/007 Desa Jaya Mukti Kecamatan Cikarang Pusat.
Sedikitnya 16 Klub yang ada di Bekasi mengikuti kejuaraan Portema Cup 2017, peserta klub berasal dari perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi tetapi juga ada klub di luar  perwakilan dari Cilacap.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan, Suparno menjelaskan, kejuaraan ini sebagai ajang silaturahim antar klub Bekasi maupun luar Bekasi. “Ini sebagai ajang unjuk kekuatan dan sekaligus silaturahim sesama klub bola voli,” ujar Suparno

16 tim tersebut adalah klub, Voltase, Delta 2, dan Suvernova. Kemudian disusul Portema A,Panda, Hegor, Cisanggiri, dan JPG. Selanjutnya ada EJIP, Delta 1, Pegagus, Dynamic, dan Fukoku. Terakhir ada Permata Timur dan Portema B.

Tim Portema Pemenang Juara 1

Kejuaraan ini  akan berlangsung sangat  ketat. Nama besar seperti Delta 2, Fukoku, dan Portema B selaku tuan rumah  tentunya akan saling menunjukkan kehebatannya. Apalagi panitia menyediakan piala bergilir serta uang pembinaan sebesar Rp 6 Juta.

Kendati demikian, Suparno  meminta supaya tim peserta selalu menjunjung tinggi sportivitas , agar datang tepat waktu. “Untuk peserta harus datang tepat waktu” Ujar suparno

Parno menjelaskan “Acara ini terselenggara berkat kerja keras Panitia Turnamen ini bekerja sama dengan para donatur dari internal Warga Rt 005 dan dari Eksternal, alhamdulillah kejuaran ini menghabiskan biaya 20 juta” ungkap Parno.

Masih menurutnya, “Dan saya ucapkan atas nama ketua panitia dan sekaligus sebagai ketua Rt 005 mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Rt 005 dan kepada  Panitia Portema Cup 2017 yg telah menyukseskan turnamen ini” ujarnya.
“Ya, Insya Allah ini menjadi agenda tahunan. Kita juga berharap pengda bisa menerapkan agenda ini. Karena kita membuat surat rekomendasi kegiatan ini ke pengda,” kata Parno yang juga menjabat sebagai Ketua RT 005/007 perumahan Cikarang Baru.

Dalam kejuaraan open portema cup 2017, di babak final antara klub tuan rumah Portema B dan Delta 2 di menangkan oleh tuan rumah Portema B sebagai juara 1 dan memperoleh Rp 3 juta. Dan sebagai juara klub Delta 2 memperoleh Rp 2 juta, serta juara 3 diraih Fukoku.

Reporter : (Kiwil – Bekasi)

Related posts