2 Siswa Korban Lakalantas, 1 Tewas dan 1 Kritis

MINAHASA – DENGAN berkendaraan roda dua, 2 (dua) remaja yang berstatus masih pelajar menabrak tiang listrik di desa Tempang, kecamatan Langowan Utara, kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) pada Jumat (19/01) pukul 12.30 siang.
Kecelakaan yang menimpa kedua remaja yang diketahui sama-sama warga desa Tumbuluan, kecamatan Timbulu, kabupaten Minahasa, oleh warga harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapat pertolongan.

Korban meninggal lakalantas (Delvero) 

Menurut keterangan kepolisian setempat, saat kendaraan roda dua jenis Honda Beat warna putih bernomor polisi DB 4007 MA yang dikendarai Delvero Umbas, lelaki (15) dengan penumpangnya bernama Yeheskiel Suawa, lelaki (15), melintas dari arah pusat Kota Langowan, kecamatan Langowan Utara, menuju kecamatan Tompaso, kabupaten Minahasa dengan kecepatan tinggi.
“Saat berada tikungan jalan desa Tempang atau di tempat kejadian, kendaraan motor yang kemudikan Delvero tak bisa dikendalikan dan keluar badan jalan hingga menabrak dua tiang listrik ditepi jalan,” kata saksi
Junufer Wewengkang, lelaki (16) dan Geraldy Wewengkang, lelaki (15) warga Tumbuluan, yang juga berstatus siswa.

Akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tersebut satu korban Delvero meninggal di tempat kejadian dengan luka benturan di bagian wajah, mulut dan kepala sementara penumpangnya Yeheskiel, mengalami luka benturan dibagian dada serta luka parah pada kaki bagian paha. Kedua korban tersebut langsung dilarikan ke RS Budi Setia Langowan guna mendapatkan visum dan pertolongan medis.
Adapun tindakan Polres Minahasa melalui Polsek Langowan dalam lakalantas itu, mengamankan TKP, barang bukti dan membuat laporan.
(vendry)

Related posts