BUPATI MINSEL IBADAH NATAL BERSAMA JEMAAT GMIM BAITEL RANOIAPO 

Minsel – Bupati Minahasa Selatan Chrisriany E. Paruntu dan wakil Bupati Franky Wongkar mengikuti ibadah Natal bersama Jemaat GMIM Baitel Ranoiapo Amurang Minahasa Selatan, Senin 25/12/2017.
Ibadah Natal menyambut hari kelahiran Yesus Kristus yang dilakukan oleh semua umat kristiani di seluruh dunia yang dilaksanakan setiap tahunnya tepatnya tanggal 25 di setiap bulan terakhir menjadi moment yang paling berharga bagi setiap umat yang merayakan.


Turut hadir bersama Bupati Minsel dalam perayaan ibadah Natal, yaitu seluruh kepala-kepala kantor di SKPD kabupaten Minahasa Selatan serta Ibu Ketua DPRD Minahasa Selatan yang juga sebagai ibu kandung dari Bupati. Dalam peribadatan ini terlihat begitu khusuknya bupati mengikuti khotbah yang dibawakan oleh pendeta.

Paruntu berharap semoga dengan Perayaan Natal Yesus Kristus ini dapat membawa damai dan suka cita, khususnya masyarakat Minahasa Selatan yang saya cintai, tutur bupati yang berparas cantik ini.
Selesai mengikuti ibadah Natal bupati Minahasa Selatan dan rombongan langsung bergegas menuju ibu kota propinsi Sulut untuk turut merayakan Natal di rumah dinas Kapolda Sulut dan Gubernur Sulawesi Utara. ***onal_m

Related posts