CAMAT WAY KRUI DIDUGA TERIMA SETORAN ANGGARAN DANA DESA 2016 – 2017

Pesibar – Camat Way Krui Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Provinsi Lampung, diduga menerima setoran dari Anggaran Dana Desa (ADD) termin pertama sebesar Rp 3.000.000/pekon (Desa) yang tidak jelas untuk apa peruntukannya.

Menurut sumber koran ini yang meminta namanya dirahasiakan, Pungutan Liar alias pungli tersebut di lakukan Camat Way Krui sejak tahun 2016 lalu “Pencairan tahap kedua tahun 2016 kemarin, kita diminta dua juta perpekon untuk ngasih pak camat. Dan untuk ADD tahap Pertama 2017 ini kita udah ngasih tiga juta,” terang salah satu Pratin yang saat ini jabatannya sudah di gantikan Pejabat Sementara lantaran masa jabatannya telah habis.

Hal itu lansung dibantah Ali Yudin selaku Camat Way Krui. Menurutnya, ia tidak pernah melakukan pungutan apa pun terhadap dana ADD di wilayah Pemerintahannya tersebut.
“Itu tidak benar, gak ada yang namanya pungutan-pungutan yang saya lakukan, mana saya berani mau minta-minta ke Pratin, jadi itu bohong elaknya ketika dikonfirmasi Nusantara News melalui sambungan telponnya Rabu 11/10.
Ia juga menambahkan bahwa, itu hanyalah upaya dari pihak-pihak yang selama ini ada motif sakit hati, untuk menjatuhkan dirinya.

Suwandi

Related posts