Cebol Tersangka Penikaman Diringkus Tim Resmob Polres Minahasa

MINAHASA – Tim Resmob Polres Minahasa berhasil meringkus lelaki berinisial RK alias Cebol (16) di tempat persembunyiannya di samping toko Indomart di kelurahan Tuutu, Kecamatan Tondano, Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara (Sulut) pada Jumat (26/01) pukul 00.45 dini hari.

Cebol (tersangka) warga Renegetan, Kecamatan Tondano Barat, diringkus karena diduga pelaku penikaman terhadap korban Garvio Lembong alias Vio (14) warga yang sama pada kejadian hari Kamis 25 Januari 2018 pukul 20.30 wita di depan SMP N 2, kelurahan Rinegetan, kecamatan Tondano Selatan.

Menurut keterangan Kepolisian Resor Minahasa, peristiwa berdarah berawal saat korban menuju ke rumah keluarga korban mengendarai sepeda motor Jupiter MX. Saat melintas di TKP tiba-tiba korban dihadang pelaku dan bertanya kepada korban dimana lelaki Dew. Namun karena korban tidak tahu, pelaku marah dan memukul wajah korban sebanyak dua kali diikuti penikaman sekali di bagian punggung. Akibatnya korban mengalami pendarahan di bagian punggung dan oleh warga korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) DR Sam Ratulangi Tondano.

Atas laporan keluarga korban, Unit Resmob Polres Minahasa langsung bergerak, meringkus dan mengamankan pelaku di Mako Polres Minahasa untuk proses sidik.
(Vendry)

Related posts