Dindikbud & Balapentas Adakan Halal bi halal dan Santunan Anak Yatim

Tangerang Selatan – Dalam rangka peringatan hari anak nasional, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel bersama keluarga besar Balapentas mengadakan halal bi halal dan santunan anak yatim. Minggu (23/7) pagi di Ocean Park BSD.

Kepada awak media, Taryono menyampaikan dinasnya mengapresiasi dan mendukung kegiatan  ini yang bertepatan dengan hari anak nasional.

“Kami berharap agar menjadi motivasi masyarakat Tangerang Selatan untuk lebih peduli terhadap anak yatim, guna mewujudkan  generasi cerdas berkarakter” ucap Drs.Taryono,M.Si Plt Kadisdik Tangsel.

Pemberian santunan kepada 100 anak yatim adalah bagian dari program Balapentas tiap tahun, apalagi pak Satian (pimpinan Balapentas..red) adalah salah satu tokoh yang peduli terhadap pendidikan.

” Pendidikan harus diutamakan karena anak-anak merupakan generasi untuk meningkatkan pembangunan di negara Indonesia”, tukas Taryono.

Acara selain diikuti warga sekitar juga dihadiri seluruh anggota dan pengurus Balapentas.

Erna (35 tahun) warga sekitar mengucapkan puji syukur atas peran serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ” Kami sangat berterimakasih kepada pak Haji Taryono selaku perwakilan pemerintahan Tangerang Selatan untuk terus memperhatikan anak-anak yatim dalam hal ini pendidikan”. tegasnya.

Penulis : SIMON/ABI

Editor & Publish : Eny

Related posts