Djarot Resmikan Pameran Batik “Semanggi Kita”

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, meresmikan pameran batik dan produk kerajinan bertajuk “Semanggi Kita” di salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan.

Djarot mengatakan, pameran ini bertujuan mengajak warga Jakarta untuk menyalurkan kreatifitas dan berkreasi dalam mengeluarkan produk kerajinan daerah.

“Pameran Semanggi Kita ini akan mengangkat ikon-ikon yang ada di Jakarta oleh banyak pengrajin. Banyak anak muda berkreasi, “ujar Djarot, Kamis (17/8).

Dikatakan Djarot, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda )DKI Jakarta dapat membina para pengrajin batik di Ibukota agar mampu bersaing di pasar nasional dan internasional.

Dalam acara ini tampak hadir Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Gamal Sinurat, Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Yusmada Faizal, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan DKI Jakarta, Irwandi, serta ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta, Happy Farida dan wakilnya Rusmiati Saefullah.

Penulis : Ferry Marinus

Editor & Publish : Eny

Related posts