Hunian Idaman di Pameran HOMEDEC 2017

Tangerang – PT Citra Inovasi Strategi Exhibition gelar pameran HOMEDEC Indonesia 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-Tangerang belum lama ini berselang, pembukaan pameran diresmikan oleh Andri Hermawan selaku Sales Director CIS Exhibition dan Lea Aziz sebagai Ketua Umum Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII). HOMEDEC pionir pameran Home Show yang telah sukses diselenggarakan di tahun ke-3 ini kembali menampilkan tren terbaru, inovasi produk dan sebagai ajang inspirasi dan tips praktikal untuk para pengunjung. Di HOMEDEC 2017, setiap peserta pameran menawarkan diskon ‘’ gila-gilaan ‘’ selama 4 hari acara berlangsung.

4 hari terbaik ini diisi oleh lebih dari 300 stan dengan ratusan merk lokal dan internasional yang siap memenuhi kebutuhan renovasi dan redekorasi rumah untuk para pengunjung , kenaikan 25% untuk peserta dan booth yang dicapai, meyakinkan HOMEDEC untuk memantapkan target 23.000 pengunjung selama pameran berlangsung, dan dengan pameran HOMEDEC dibuka untuk umum secara gratis biaya masuk semakin memperkuat HOMEDEC untuk mencapai target pengunjung tahun ini.
Home Shopping dalam satu atap ini mengedepankan produk-produk terbaik dengan kualitas tinggi dan mempunyai cita rasa desain terkini. Mulai dari kitchen cabinet & appliances, smart home, tableware, electronic & audio visual, furniture & furnishing, hingga konsultasi interior. Produk-produk untuk lantai, cat, untuk interior rumah, beragam produk untuk jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur. HOMEDEC juga mendukung hadirnya produk-produk UKM binaan dari SMESCO untuk meningkatkan awareness akan produk lokal kepada pengunjung. Produk-produk tersebut dapat diraih oleh pengunjung dengan penawaran diskon terbaik selama pameran berlangsung.
Andri Hermawan, Sales Director, Penyelenggara HOMEDEC Indonesia, mengatakan, ‘’ Meningkatnya permintaan proyek hunian berkualitas di Jakarta & Tangerang, memantapkan langkah para pengembang secara aktif membangun proyek residensial/ apartemen/ hunian, dan oleh karena itu permintaan untuk perbaikan/ renovasi interior rumah terus meroket dengan tajam. Dengan potensi ini memicu hadirnya tren dekorasi terbaru yang siap bersaing dan setiap tempat tinggal pastinya membutuhkan perabotan serta dekorasi untuk menyempurnakan hunian ideal,’’ ujarnya.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya tahun ini Homedec masih berkolaborasi dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) karena terciptanya sinergi positif diantara keduanya dalam mengembangkan industri desain interior dan dekorasi di Indonesia. Tidak hanya itu, HOMEDEC melihat kolaborasi ini bukan terbatas dalam mempromosikan desainer berbakat, tetapi juga akan terbentuknya dinamika industi dan peluang bisnis di tanah air.

Pameran HOMEDEC bertepatan dengan diadakannya salah satu event seminar HDII yaitu How To Grow Interior Design In Local & International World di persembahkan oleh Hadiprana dan untuk mengetahui mengenai Inovasi Pasar Bahan Bangunan yang dipresentasikan oleh Kam Kettin. HOMEDEC diselenggarakan oleh PT Citra Inovasi Strategi Exhibition, didukung oleh para partner ahli dari CIS Network Sdn Bhd Malaysia, penyelenggara trade & lifestyle exhibition dengan reputasi terbaik, juga sebagai pencetus HOMEDEC sejak 2003, yang telah mendapatkan berbagai macam penghargaan.

Wisma, Tangerang

Related posts