Jelang Akhir Tahun Polda Maluku Gelar Rapat Kunci Tahun

Maluku – Kapolda Maluku Irjen Pol.Drs.Deden Juhara yang didampingi Waka Polda Maluku Brigjen Pol.Drs.Daniel Pasaribu dan Karo Ups Polda Maluku Kombes Pol.Gatot Mangkurat Putra PJ.S.IK, memimpin rapat kesiapan Patai Konci Taong (Pamit Akhir Tahun 2017). Yang bertempat di Rupattama Polda Maluku, Kamis (28/12/2017).

Dalam rapat kesiapan ini juga dihadiri para Pejabat Utama Polda Maluku, Ka SPN Polda Maluku Kombes Pol.Bintang Juliana,S.IK, Kapolres P.Ambon & PP.Lease AKBP Sutrisno Hadi,S.IK, dan para Kapolsek Jajaran Polres P.Ambon.
Dalam pembukaan, Kapolda Maluku mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu dalam giat ini. Kapolda Maluku juga menambahkan bahwa  menjelang malam akhir tahun ini agar para Kapolsek selalu aktif dan stand by, dan juga agar para BabinKamtibmas dimintakan untuk meningkatkan pengawasan terhadap daerah binaannya. Bila perlu lakukan sweeping terhadap miras, karena miras adalah pemicu dari semua permasalahan.

Kapolda juga menyampaikan agar nantinya setiap anggota yang melaksanakan pengamanan malam tahun baru dan dzikir akbar, baik Sabhara, Brimob, Lantas dan yang lainnya agar memakai rompi dan selalu waspada terhadap keamanan diri pribadi.

Jumanto

Related posts