KABID PJU TANGSEL RESPONSIF KELUHAN WARGA PURI DUA

Tangsel – Berawal dari matinya lampu penerangan jalan ( PJU ) yang ada di perumahan Puri Serpong Dua, kelurahan Babakan kecamatan Setu, warga sekitar bingung harus melaporkan hal matinya penerangan jalan kemana. Salah satunya adalah Pramuji selaku ketua Rw 05 Puri Serpong juga mengalami kebingungan  untuk melaporkan kemana jika lampu  penerangan jalan mati. Beruntung ada Abu Bakar salah satu warga setempat yang berprofesi sebagai wartawan, yang mengarahkan harus melapor kemana.

“Saya atas nama warga Puri Serpong Dua langsung menghubungi Kabid PJU  Bapak Saleh Musa lewat whatsApp, beliau pun langsung merespon, terkait adanya lampu penerangan jalan yang mati di perumahan kami,”ungkap Abu Bakar.

Senin 7 Agustus 2017, Kabid PJU mengutus dua orang bagian lapangan (Pahmit dan Wahyu)  untuk kroscek ke lapangan dan membetulkan lampu yang mati, ternyata ada 6 titik yang mati.

Ditemui di tempat yang sama Pramuji mengatakan  “Saya sangat berterima kasih kepada bapak Kabid PJU pak Saleh Musa beserta jajarannya atas gerak cepat dan langkah nyata yang telah dilakukan pihak Kabid PJU,   sekarang enam titik lampu sudah hidup kembali  dan warga Puri Dua pun sangat senang dan nyaman saat melintas.”

“Dan saya juga berterima kasih juga kepada bapak Abu Bakar, yang ikut peduli lingkungan sekitar perumahan, karena dirinya langsung mengkonfirmasi ke kabid PJU untuk membetulkan adanya lampu penerangan yang mati,”tutup Pramuji.

Penulis : SIMON

Editor & Publish : Eny

Related posts