Kebahagiaan Anggota Polres Cirebon di Hari Bahagia

Cirebon – Pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran 2017 telah usai. Pelaksanaan operasi Ramadniyah bagi anggota Polri itu tentu sangat melelahkan, tak terkecuali bagi para anggota Polisi Polres Cirebon. Namun, lelah yang menerpa itu seolah sirna begitu saja. Kebahagiaan kini justru tengah menyelimuti sebagian besar anggota Kepolisian Polres Cirebon bersama dengan datangnya hari bahagia pernikahan Briptu Soelarso dengan Bripda Rosi Handayani. Ekspresi kebahagiaan kedua mempelai dan keluarga kedua mempelai serta rekan sesama anggota Polri di Polres Cirebon itu terpancar dalam helatan resepsi pernikahan yang digelar di gedung Islamic Centre jalan Tuparev Kota Cirebon,(5/7).
Saat resepsi berlangsung, orang tua mempelai wanita, Aiptu Enjay Sonjaya (Baur SIM Polres Cirebon) adalah salah satu dari sekian banyak anggota Polres Cirebon yang nampak tidak bisa menyembunyikan suasana hati yang tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, gelaran sakral “mantenan” itu merupakan moment langka yang baru dilakoninya sebagai seorang ayah dari anaknya pertamanya yang bernama Rosi Handayani. Tentu selain berbalut kebahagiaan, saat ini Enjay Sonjaya dan keluarga juga diliputi rasa haru yang mendalam. Rasa itu kian menjadi, terlebih ketika kerabat, teman dekat, mitra kerja (para journalist) dari berbagai media, rekan kerja anggota Polres Cirebon hingga para petinggi Polres Cirebon datang memberikan doa dan ucapan selamat kepada kedua mempelai di hari yang bahagia itu.
“Terima kasih sudah datang memberi doa restu,”ucap Enjay Sonjaya kepada awak media ini. Selamat menempuh hidup baru untuk Briptu Soelarso dan Bripda Rosi Handayani, semoga langgeng jodoh, lekas diberi keturunan yang sholeh, sholehah dan menjadi keluarga Sakinah,Mawadah Warohmah.
Penulis : Nadiri
Editor & Publish : Eny

Related posts