Ketua DPP Lampung Sai Kukuhkan DPD Lamsel

Lamsel – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lampung Sai , Komjen Pol (Purn) Sjahroedin ZP Jum’at, 4 Agustus 2017, mengadakan halal bihalal sekaligus pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah/Cabang Lampung Sai se-Lampung Selatan.

Sjachruddin ZP selaku ketua DPP Lampung Sai mengatakan bahwa Lampung Sai bukanlah organisasi politik, dan sudah berdiri sejak tahun 1968, serta akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Lampung.

“Kita bukan organisasi politik, dan akan bersinergi dengan masyarakat untuk mengawal kebijakan pemerintah, juga selalu melakukan pekerjaan positif, tidak pernah mengajak untuk berdemo, serta akan selalu berbuat yang terbaik dan berguna untuk masyarakat,”ujarnya

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa DPP Lampung Sai tidak akan mendukung calon manapun yang hendak terjun ke dunia politik tetapi mempersilahkan jikalau memang ada anggota yang hendak terjun ke dunia politik itu sendiri.

“Secara kelembagaan kita berdiri netral, tetapi anggota kita juga banyak yang terjun ke politik, saya persilahkan saja, tetapi saya tegaskan Lampung Sai tidak berpolitik, silahkan pribadi masing-masing saja,” tambahnya.

Sementara itu Rycko Menoza, SE,SH,MBA selaku Ketua Bidang Olah Raga DPP Lampung Sai menambahkan bahwa siap untuk membantu membangun Kab.Lamsel agar bisa maju dan tidak ketinggalan dari daerah lainnya.

“Selama itu memberikan manfaat buat Lampung Selatan saya akan siap membantu, jangan sampai Lamsel sendiri ketinggalan dari kabupaten pecahannya, seperti Pesawaran, juga Pringsewu, dalam segala hal,” ujarnya.

Disinggung masalah pencalonannya sebagai bakal calon gubernur Lampung, mantan Bupati Lamsel ini membantahnya.

“Belom ada, biar saja kalau cuma isu belaka, sampai saat ini belum ada komunikasi politik, yang penting sekarang sehat dululah,” tukasnya.

Penulis : Parminto

Editor & Publish : Eny

Related posts