Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Hadiri Halal Bihalal Warga Perumahan Vila Mutiara Cikarang

Cikarang – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi  Sunandar SE,  Halal Bihalal dengan warga Perum Vila Mutiara Cikarang Blok H Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Minggu (9/7 2017). Menurut Sunandar, dalam acara ini, dirinya bisa menyerap aspirasi warga.

Acara halal bihalal yang digelar di Masjid An Nur perum.Vila Mutiara Cikarang juga dihadiri Kepala Desa Ciantra Inta Sasmita, Ketua RW 010 Masrur Susanto, Ketua Rt 027 Wahyudddin ,Ketua DKM An Nur H.Andi Tri Baskoro, serta para alim ulama yg ada di perumahan tersebut.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sunandar SE,  dalam sambutannya mengatakan selain sebagai ajang silaturahmi, acara halal bihalal juga merupakan kesempatan bagi wakil rakyat dalam mendengar dan menyerap asipirasi warga.

“Semua aspirasi kita tampung lewat W.A dari nomor pribadi saya dalam meningkatkan kesejahteraan dan sebagai usulan untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bekasi,” kata Sunandar dalam sambutannya.
Masih menurut Sunandar SE,
“Kami juga bisa mendengar aspirasi warga, termasuk masukan dalam memajukan serta meningkatkan pembangunan lebih sejahtera di Kabupaten Bekasi ke depan,” ujar Sunandar

Untuk diketahui, dalam acara halal bi halal tersebut, adalah hasil kerjasama anatar kedua pengurus Rt 25 dan 27 yg beberja sama dengan FK DKM An Nur yg gelar tiap satu tahun sekali .
Acara Halal  Bihalal Warga Rt 027 dan Rt 025 diisi ceramah oleh Mubalig dari Kampung Kukun Ustad Burhan .

Ustad Burhan dalam Tausiyahnya mengatakan” Halal Bihalal adalah ajang Silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama umat muslim dan menambah kerukunan antar umat beragama yg ada di Rt 027 dan Rt 025 dan menambah ketakwaan kepada Allah SWT” ujarnya.
Setelah acara tausyah selesai dilanjutkan dengan bersalam salaman antar warga Rt 025 dan warga Rt 027. Dilanjutkan dengan menyantap hidangan yg telah disediakan oleh warga .

Penulis : K 1WIL
Editor  & Publish : Eny

Related posts