LSM KCBI Safari Ramadhan Bersama Alumni Anak Panti Asuhan Harapan Remaja

Jakarta, Nusantara-news86.com – LSM KCBI Bidang Perlindungan Pekerja Migran Indonesia bersama Alumni Panti Asuhan Harapan Remaja Rawamangun Jakarta Timur mengadakan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan Harapan Remaja, Minggu 10 April 2022.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan pada moment bulan ramadhan ini membawa berkah bagi anak – anak panti asuhan Harapan Remaja, Rawamangun Jakarta.

Achmad Faizal selaku Kepala Bidang Perlindungan Pekerja Migran Indonesia dalam pesan singkatnya menyatakan, acara buka puasa bersama ini dimaksudkan sebagai wujud dari niat untuk saling berbagi khususnya kepada adik-adik panti asuhan, terlebih bulan ini adalah bulan suci Ramadhan.

Dalam acara buka puasa bersama juga diisi dengan acara silaturahmi dengan Tim Bidang Perlindungan Pekerja Migran Indonesia ( PMI)  LSM KCBI serta siraman rohani yang disampaikan oleh ustad Gofur.

Ustad Gofur mengajak di bulan suci Ramadhan ini, untuk senantiasa menjaga godaan hawa nafsu dengan segala keinginannya, selain dari menahan lapar dan dahaga serta tetap menjaga kesucian hati dan jiwa.

Di sela-sela menunggu waktu berbuka, acara buka puasa bersama juga dimeriahkan dengan acara kuis yang di sampaikan oleh Kakak Alumni serta pemberian cindera mata dan bingkisan kepada adik-adik panti asuhan.

Diakhir acara LSM KCBI Bidang Perlindungan PMI dan Alumni Panti Asuhan serta adik-adik Panti Asuhan Harapam Remaja foto bersama. (…)

Related posts