MEMPERINGATI MILAD KE-71 HMI TANJABBAR GELAR JALAN SANTAI DAN BERSIH-BERSIH KOTA

Kuala Tungkal – Memperingati Milad HMI ke-71, Himpunan Mahasiswa Islam cabang Tanjabbar menggelar kegiatan yang membangun karakter militansi kader salah satunya jalan santai sekaligus bersih-bersih Kota Kuala Tungkal (11/02/2018).

Jalan santai dan bersih-bersih kota dimulai dari sekretariat HMI menuju jalan siswa dan finish di alun-alun Kota Kuala Tungkal, kegiatan jalan santai dan bersih diikuti oleh KAHMI Tanjabbar, BEM STAI An-nadwah , DLM STAI An-Nadwah, Menwa STAI An-Nadwah dan paskibraka SMA N 1 Kuala Tungkal, kader HMI dari Komisariat Tarbiyah, Komisariat Dakwah & hukum, komisariat ekonomi syariah serta masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Saat diwawancarai Syamsudin (kader HMI) mengatakan kegiatan jalan santai dan bersih-bersih kota ini untuk membangun jiwa militansi kader dalam merawat dan menjaga kota tercinta Tanjung Jabung Barat.

“Kader HMI dan masyarakat harus mampu bersinergi membangun jiwa militansi dalam menjaga dan membenahi kota tercinta demi generasi masa depan” ujar Syamsudin.

Semoga dengan kegiatan jalan santai dan bersih-bersih kota ini tidak hanya berlangsung hari ini akan tetapi berkelanjutan di setiap minggu.(Hardi)

Related posts