Pagar Apa Drainase Proyek yang Dikerjakan CV. SM ?

Kota Jambi – Dinas PUPR Provinsi Jambi masih meninggalkan masalah seakan tidak ada habisnya, ada saja komplain-an dari masyarakat terkaitĀ  yang mereka kerjakan tidak ada yang sempurna dalam arti sering dikatakan tidak sesuai bestek.

Seperti yang terjadi pada tanggal 15 Februari 2018, masyarakat yang menamakan kelompok LSM-GEMPARJI melakukan orasi menuntut Dinas PUPR Provinsi Jambi dengan 9 tuntutan mengenai pekerjaan yang tidak sesuai bestek.

Dalam orasinya ada 9 item pekerjaan yang diduga tidak sesuai dengan volume pekerjaan sehingga pekerjaan terkesan asal jadi, selanjutnya 1 paket pekerjaan pembangunan Saluran Drainase Sekunder kawasan Jalan Utama Sei.Pinang di Kabupaten Bungo Pelaksana CV. SM terkesan aneh, pembangunan dilakukan tanpa pengerukan sehingga terkesan seperti pagar pembatas.

LSM-GEMPARJI diterima oleh Nazirwan Sekretaris PUPR Provinsi Jambi didampingi perwakilan Kabid Cipta Karya , Bina Marga dan SDA.

“Kami akan memberikan jawaban tertulis atas 9 item yang dilaporkan oleh LSM-GEMPARJI”, kata Nazirwan.

Dengan janji yang diberikan oleh Dinas PUPR yaitu jawaban secara tertulis atas laporan LSM GEMPARJI kepada LSM GEMPARJI dan LSM tersebut selanjutnya membubarkan diri. (Achmadi Anom)

 

Related posts