PASAR REMBOKEN RESMI BEROPERASI AWAL FEBRUARI

MINAHASA – BUPATI Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) secara resmi mengesahkan penggunaan pasar Romboken, pada Rabu (24/01) siang. Pasar Remboken yang terletak di Desa Talikuran, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) ini dibangun menggunakan anggaran tugas pembantu tahun 2017 bertotal Rp 6 miliar dan dikerjakan selama 120 hari kerja.

Pasar Remboken yang terletak di pusat kecamatan Romboken, memiliki luas bangunan 712 meter bujursangkar berisikan 23 Unit kios, 72 lapak, disertai bangunan pendukung seperti Kantor Kepala Pasar, MCK, serta Gallery ATM ditambah fasilitas lain disiapkan beroperasi pada 01 Februari 2018 bulan depan.

“Jaga kebersihan, jaga keamanan dan jangan berselisih paham. Jadikan pasar ini tempat yang nyaman untuk berjual-belikan sesuatu yang baik karena pasar ini dibangun dengan susah payah,” tutur Bupati JWS.
Pada kesempatan tersebut Bupati berterima kasih kepada keluarga Mamahit yang sukarela menghibahkan tanah miliknya untuk dijadikan tempat pertemuan para penjual dan pembeli.

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) memberikan kata sambutan

Peresmian pasar Romboken ditandai berupa peribadatan syukur yang dipimpin oleh pendeta Roni Legi, S.Th, yang dihadiri Sekretaris Daerah Jeffry Korengkeng, para Asisten, Kabag, Kepala Dinas Perdagangan Moudy Lontaan serta Camat Romboken Joris Tumilantow dan jajaran pemerintah kabupaten Minahasa serta para pedagang.
(vendry)

Related posts