Patriot Garuda Nusantara PGN Gelar Deklarasi Kebangsaan, “NKRI Harga Mati”

Tangsel – Deklarasi kebangsaan patriot Garuda Nusantara yang didirikan oleh Gus Amos adalah organisasi massa bertujuan meningkatkan rasa kebersamaan dan toleransi yang tinggi terhadap negara sebagai Republik Indonesia.

Seperti dikatakan Gus Amos,  kepada wartawan hari ini Sabtu, (24/2)2018) usai membaca teks deklarasi kembali mengingatkan rasa cinta tanah air harus dijunjung tinggi termasuk mencintai sesama warga negara untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Membuktikan masyarakat Tangsel membutuhkan kebutuhan seperti masalah sosial dan meminta pemkot untuk lebih care termasuk para awak media harus melindungi kebenaran melalui berita dan  jangan siarkan berita hoax.

Tangsel adalah rumah kita dan kami pun mengundang seluruh ormas dalam event deklarasi,  kami sangat mengharapkan sebenarnya kehadiran walikota namun disesali beliau tak hadir sedikit kecewa tapi bersyukur acara ini berlangsung sukses.

“Kami juga minta kepada walikota tetap mengapresiasi seluruh seniman,  dan para pekerja seni,” ujarnya lalu mengkritisi bobroknya simbol Tangsel yang belum ada di Tangsel,  menurutnya lagi,  seperti Bundaran Pamulang adalah simbol pemerintahan tapi kok bobrok padahal dekat dengan kantor pemerintahan, ” tegasnya.

“Jujur Mas,  saya gelar acara ini modal sendiri dengan menjual tanah dan tak perlu gunakan APBD,  namun kami tetap mengapresiasi jika acara ini sesuai program dan tujuannya sukses,” pungkas Gus Amos.

Sementara Bang Adi (panggilan akrabnya) selaku  bendahara PGN kota Tangsel menyampaikan jika kegiatan ini diadakan untuk seluruh elemen masyarakat baik lintas ormas maupun lintas agama.

“Manfaat PGN untuk masyarakat adalah selalu aktif sosial bahkan dalam agenda ini pun kami memberikan sembako gratis,  khitanan massal,  dan berbagai kegiatan pentas seni lainnya, ” ujarnya.

Ia juga menambahkan,  semua tokoh dan birokrat kami undang,  PGN mengajak seluruh ormas menjaga persatuan dan kesatuan NKRI serta Pancasila.

“Kami murni tanpa adanya keterlibatan parpol semua adalah warga sipil yang sama aktif bekerja, dan  pesan kami terhadap pemkot untuk tetap peduli kepada masyarakat Tangsel dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat,” tutur Ir. Tjahjadi Santoso yang akrab disapa Bang Adi.

Di tempat terpisah sekretaris Forwani Komariah salah satu peserta deklarasi PGN sangat mengapresiasi kegiatan deklarasi kebangsaan PGN, ” Sangat bagus dan perlu didukung kegiatan yang menguntungkan bagi warga Tangsel,” pungkasnya. (Uthe)

Related posts