Pelaku Pengeroyokan Diringkus Polsek Cikarang Barat

Bekasi – Pada hari Minggu tanggal 10 Desember 2017 sekitar jam 03.00 Wib di area parkir kafe JAVAZ Jln Inspeksi Tol Cibitung, Kp Poncol Rt.002/003 Desa Ganda Sari Kec.Cikarang barat Kab.Bekasi telah terjadi pengeroyokan.

Berawal saat korban yang bernama AY laki-laki 22 tahun hendak menjemput kekasihnya yang bekerja di kafe tersebut, namun tiba-tiba korban dihampiri rombongan pelaku berjumlah lima orang yang sedang cekcok mulut dengan orang lain di depan area parkir kafe. Mereka adalah A.K als B (24), A.R.G als T (27),  M.F.A als G (21),  A.M als C (23th) dan R.B als BG (20) semuanya laki-laki. Kemudian ada seseorang yang melapor ke pihak kafe.

Selanjutnya pelapor bersama korban dan saksi serta teman pelapor keluar dari kafe hendak pergi, tiba-tiba rombongan pelaku mengamuk dengan mengacungkan senjata api dan menyabetkan celurit. Karena takut menjadi sasaran, lalu korban dan pelapor lari, tetapi korban lari ke arah yang berbeda dengan rombongan yang lainnya.  Rombongan pelaku mengejar korban dan korban dipukuli bersama-sama. Si pelapor melihat kalau pelaku yang membawa celurit tersebut menyabetkannya ke kepala korban berkali-kali sehingga kepala korban berdarah. Setelah rombongan pelaku meninggalkan korban, si pelapor menghampiri dan langsung merangkul korban serta membawanya  ke RSUD Kabupaten Bekasi  dengan naik ojeg yang sedang melintas.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian kepala dan punggung, sampai saat ini korban masih menjalani rawat inap secara intensif di rumah sakit tersebut.

Karena kesigapan Reskrim Polsek Cikarang Barat di bawah naungan Kapolsek dan Kasat reskrim Polres Metro Bekasi pelaku dapat diringkus. Dari tangan tersangka ditemukan barang bukti  berupa celurit dan senjata soft gun.

Dalam kasus pengeroyokan atau penganiayaan ini, para pelaku di kenakan ( pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan atau penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara ). #as

Related posts