Polisi Tangkap Pembawa Sabu

SIDOMULYO – Jajaran Sat Reskrim Polsek Sidomulyo, Lampung Selatan Kamis 24/8 sekitar Pkl.22,00,WIB menangkap Fernando Sihombing (27) Warga Dusun Sukamandi, Desa Sukamaju, Kecamatan Sidomulyo. Fernando ditangkap polisi lantaran terbukti membawa 1 (satu) paket sabu berikut bong (alat isap), korek api yang ditaruh dalam kantong celana nya.

Tertangkapnya Fernando berawal saat Tim Reskrim Polsek Sidomulyo mengadakan Patroli di jalan Lintas Trans Sumatra, KM.40 Desa Kota dalam. Saat berdekatan dengan tersangka, dia mempercepat laju kendaraan roda dua nya, melihat gelagat yang mencurigakan anggota segera mengejar dan berhasil memberhentikannya, saat digeladah Fernando kedapatan mengantongi bong (alat isap), satu paket sabu yang di selipkan di rokok. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan nya membawa sabu Fernando diamankan di Mapolsek Sidomulyo beserta barang bukti guna penyelidikan lebih jauh.

Kapolsek Sidomulyo, AKP Busriyanto kepada NN membenarkan telah mengamankan Fernando ,”Tersangka masih dalam proses penyidikan, untuk sementara mengaku untuk dipakai sendiri,”ujar Kapolsek.

Penulis : Parminto

Editor & Publish : Eny

Related posts