Polres Sinjai Gelar Apel Gabungan, Amankan Perayaan Idul Adha 1438 H

Sinjai – Pada hari Kamis tanggal 31 Agustus 2017 pukul 08.00 Wita, bertempat di halaman Mapolres Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai menggelar Apel Gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan malam takbiran dan hari raya Idul Adha 1438 H ┬áserta kegiatan masyarakat lainnya di kab. Sinjai.

Selaku pemimpin apel Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik.,M.H, perwira apel Akp Bakhtiar, S.H dan komandan apel Iptu Ambo Syahrir, S.E dan dihadiri wakil dari Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai Letkol CZI Gunawan Susianto, M.Tr (Han), yang mewakili ketua pengadilan agama, yang mewakili kadis perhubungan Sinjai, yang mewakili kasat Pol.PP kab. Sinjai, Wakapolres Sinjai, para pejabat utama polres Sinjai.

Adapun personil gabungan yang mengikuti apel terdiri dari 1 (satu) peleton dari TNI Kodim 1424 Sinjai, 1 (satu) peleton sat Sabhara Polres Sinjai, 1 (satu) peleton gabungan staf Polres Sinjai, 1(satu) peleton personil lantas Polres Sinjai, 1 (satu) peleton gabungan reskrim, intelkam dan resnarkoba Polres Sinjai, 1 (satu) peleton dari Dishub kab. Sinjai dan 1 (satu) peleton anggota Sat Pol.PP kab. Sinjai.

Kapolres Sinjai dalam amanatnya mengatakan bahwa apel gabungan ini dilaksanakan sebagai wujud kesiapan aparat kepolisian khususnya Polres Sinjai yang dibantu oleh TNI dan pemerintah kab. Sinjai dalam pelaksanaan pengamanan hari raya Idul Adha 1438 H guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam merayakan Idul Adha 1438 H.

Kapolres Sinjai berharap kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan seluruh kegiatan tersebut. agar betul-betul dilaksanakan dengan penuh rasa ketulusan dan keikhlasan serta semangat pengabdian terbaik, dan kapolres Sinjai mengakhiri amanatnya dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H / tahun 2017 M.

Kegiatan berlangsung tertib aman dan lancar.

Penulis : Khairil

Editor & Publish : Eny

Related posts