Polsek Way Jepara Berhasil Ringkus Pelaku Penipuan & Penggelapan

Lampung Timur – Pada tanggal 13 Pebruari 2018 Team Tekab 308 Polsek Way Jepara telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penipuan dan penggelapan (Psl 378 dan atau 372 KUHP pidana ). Dengan korban bernama  Muhammad Yusuf, Rt 15 dsn V gng sari Ds. Sumur Bandung kec. Way jepara. Dengan inisial pelaku an. TBI, Ds. Teluk Dalem kec. Mataram baru.

Awalnya,  pada tanggal  06 november 2017 pelaku meminjam kendaraan sepeda motor milik korban jenis Supra Fit X B 6706 BSA warna hitam, akan tetapi sepeda motor milik korban tersebut tidak dikembalikan melainkan digelapkan oleh pelaku dengan cara di gadaikannya.

Team Tekab 308 Polsek Way Jepara setelah melakukan sidik dan penyelidikan, mendapatkan informasi dari masyarakat tentang keberadaan tersangka yang sedang berada di pinggir jalan di tempat tambal ban di kec. Mataram baru. Team Tekab 308 Jepara mendatangi tempat kejadian perkara dan  segera melakukan penangkapan terhadap pelaku. Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1(satu) unit sepeda motor korban, sepeda motor Supra Fit dengan nomor polisi B 6706 BSA warna hitam.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Way Jepara IPTU  S.I. Marbun   membenarkan bahwa Team Tekab 308  Polsek Way Jepara telah melakukan penangkapan terhadap tindak pidana   penipuan dan penggelapan    dan sekarang tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Way Jepara guna   penyelidikan lebih lanjut.

Related posts