PT. Serua Srikandi Perkasa, Bangkitkan Dunia Film Melalui Festival Film Phone

Tangsel – Kemajuan teknologi audio visual yang berkembang pesat harus disikapi secara positif, terutama generasi muda. Era digital yang merambah ke seluruh dunia dan memiliki kecepatan dalam berinteraksi untuk berkomunikasi, seperti dunia sosial (medsos).

Melihat perkembangan yang demikian pesat, PT Serua Srikandi Perkasa yang digawangi Farha Diba bekerjasama dengan Pemda Tingkat I Propinsi Banten,akan menyelenggarakan,”Festival Dan Workshop Film Phone”, dengan pelaksananya BMA Management.

Tujuan diadakan Festival dan Workshop Film Phone, untuk mengarahkan, membimbing para Generasi Bangsa terutama siswa SMA/SMK Negeri dan swasta sehingga dapat memanfaatkan Tehnologi Audio Visual ke arah positif dan bermanfaat terutama medsos.

Diutarakan Mizz Farhadiba, bahwa peserta festival film phone dari perwakilan siswa SMA/SMK se-Banten. Menurut Mizz, data yang kita miliki, untuk SMAN (146), SMA Swasta (330), SMK Negeri (76) dan SMK Swasta (499) sekolah.

“Diasumsikan jika semua sekolah dapat mengikuti Festival dan Workshop Film Phone, maka ada 1051 sekolah di Provinsi Banten,”tuturnya.

“Selain itu, kita juga menghadirkan Klinik sharing dan narasumber seperti Dony Hermansyah,M.Sn.dari Forum Kebudayaan Mahasiswa Indonesia, Dodo Kreatif Kompas TV, Zone Kameramen TV dan Narasumber dari school TV.”katanya.

Sedangkan calon Kadin Tangsel Mizz Farhadiba mengatakan sangat mensupport dan mendukung kegiatan pelaksanaan Festival Film Phone dengan para peserta siswa – siswa SMA/SMK se Banten.
Membuat film dengan menggunakan alat hand phone perlu kita dukung karena siswa semakin termotivasi untuk berkarya ke depannya,”imbuhnya.

“Jelas ini akan menambah wawasan mereka menjadi kreator muda, mengembangkan bakat dan potensinya,”pungkas Mizz.

Penulis : Uthe

Editor & Publish : Eny

Related posts