Rehab Kantor Dusun Lingga Kuamang Unit 8  Rampung dan Sesuai Speck

Bungo – Keterbukaan seorang pemimpin di era sekarang ini memang sangat diutamakan. Apalagi menyangkut dengan dana, baik itu dana bantuan dari pemerintah atau pun jenis lainnya. Begitulah tutur Muhadi selaku Datuk Rio atau kepala desa . Yang memimpin Desa Lingga Kuamang Unit 8 Kuamang Kuning kecamatan Pelepat Ilir kab.Bungo.

Muhadi juga memaparkan desa kami juga telah menerima bantuan dari provinsi yaitu sebesar Rp 60 juta dipergunakan untuk pemberdayaan sumber daya manusia desa setempat sebesar Rp 20 juta sedangkan Rp 40 juta dialokasikan untuk perbaikan atau rehab kantor BPD yang juga telah disetujui oleh para perangkat desa serta warga setempat dan juga rehab kantor BPD yang berukuran 4m x 8m saat ini telah rampung dikerjakan.

Menurut Muhadi pengerjaan rehab kantor BPD tersebut sesuai dengan ketentuan yang diterapkan atau sesuai speck. Ya dengan adanya bantuan ini kita berharap ke depannya adalah untuk kemajuan dan kesejahteraan warga desa Lingga Kuamang khususnya. Hendaknya sesuai dengan tujuan visi dan misi desa Lingga Kuamang unit 8 ini, sambil mengakhiri perbincangannya dengan  NN di kediaman Datuk Rio. #Edril

Related posts