Ribuan ASN Ramaikan Porseni Dalam Rangka HUT ke-70 BKN Regional XI

MANADO – PELAKSANA Tugas (plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Dj Usulu mengatakan, atas petunjuk Walikota, semua Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran pemerintah Kota (Pemkot) Manado turut serta ramaikan Pekan Olah Raga dan Kesenian (Porseni) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional (Kanreg) XI di Godbless Park (Taman Berkat) Manado, Jalan Piere Tendean Boulevard, Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Pasalnya ASN bagian yang tak terpisahkan dalam sistem pemerintahan di Negara Indonesia.

“Sebagai aparatur pemerintah, sudah menjadi kewajiban bagi kami ASN untuk terlibat dalam kegiatan ini. Harapan Pak Walikota, melalui kegiatan PORSENI dapat dijadikan ajang silaturahmi bagi para ASN dilingkungan Pemkot Manado dan pemerintah Provinsi Sulut. Mari kita jadikan Manado seperti rumah sendiri, karena Manado adalah rumah kita bersama, rumah yang ramah kepada siapa saja,” ujar Sekda Usulu didampingi Kepala BKD Corry Tendean SH pada Jumat (23/02) pagi.

Sementara Walikota Manado melalui baghumas dan protokol menyampaikan, tugas ASN sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, harus bisa bersinergi dan membangun kekompakan dengan sesama ASN di semua tingkatan relasi, baik dengan atasan, bawahan, maupun dengan rekan sejawat.

“Untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, diperlukan kerja sama tim yang dibangun dari kekompakan dan kebersamaan antar sesama ASN,” pungkasnya.

Pembukaan PORSENI dalam rangka HUT ke-70 BKN dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) seperti kepala BKD Provinsi Sulut, Kepala BKD Provinsi Gorontalo dan Maluku Utara serta kepala BKD se-Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara, serta ribuan ASN dilingkup BKN Kantor Regional XI, Pemprov Sulut, Pemkot Manado serta Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
(vendry)

Related posts