Tablig Akbar FK-DKM Ciantra Sambut Pergantian Tahun 2018

Bekasi – Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW yang dilaksanakan menjelang pergantian tahun 2018, Forum Komunikasi Dewan Kemakmuran Masjid (FK-DKM), ISPI Grup dan karang taruna desa Ciantra, kecamatan Cikarang Selatan mengadakan tablig akbar di area komplek Cifest Walk ISPI Grup.

Dengan peran laskar FK-DKM, Satgas Karang taruna, ISPI dan dukungan dari pemerintah desa Ciantra,Satpol PP, TNI dan Polri, tiga kegiatan sekaligus di malam tahun baru yaitu Barongsai, Tablig Akbar dan pesta kembang api berjalan meriah, lancar dan aman.
Dalam kegiatan ini hadir Kades Ciantra, Ketua DPRD kabupaten Bekasi, tokoh agama/ ulama dan tokoh masyarakat  di wilayah Cikarang Selatan, Bekasi.

Ribuan jamaah dan masyarakat Ciantra dan sekitarnya antusias menyambut kegiatan ini, panitia menyiapkan ribuan botol air mineral dalam acara tersebut. Acara ini dimeriahkan oleh grup Hadroh dari gabungan beberapa DKM di Ciantra dan tausiah agama oleh para Guru dan Ulama.

Masyarakat Desa Ciantra dan sekitarnya berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut setiap tahunnya, menurut salah seorang jamaah,”Kegiatan tersebut bisa digunakan sebagai sarana komunikasi sosial dan kerohanian di lingkungan desa Ciantra khususnya,”tambah Bapak Bambang.

Sampai dengan tahun 2017 ini, kegiatan organisasi kemasyarakatan FK-DKM, kepemudaan dan karang taruna serta kepengurusan RT di wilayah Ciantra cukup solid dan kompak karena terjalin komunikasi yang baik.

Masrur

Related posts