WALAU SIBUK ATUR LALU LINTAS, NAMUN TETAP SENYUM DAN WASPADA

Kota Bekasi РMemang sudah menjadi kewajiban Polri melindungi dan melayani masyarakat. Baik di jalan raya, di pusat keramaian,  bahkan di pusat kemacetan pun anggota Polri ada.

 

Apalagi seperti sekarang, libur panjang sudah usai untuk para pegawai negeri dan swasta, tepatnya tanggal 3/7/2017, maka jalan mulai normal dan kegiatan pun sudah padat kembali.

Dalam benak pikiran orang yang melintasi jalanan  pastilah macet, tapi tidak untuk Jalan Sawo atau pertigaan ini, karena satuan lantas dari Polsek Bantar Gebang selalu siap untuk mengantisipasi kemacetan, apalagi kondisi jalan yang tidak jauh dari pasar Bantar gebang.

Seperti yang dipantau langsung oleh awak media Nusantara news di lapangan. Beberapa anggota satuan lantas sedang mengatur lajunya kendaraan. Terlihat IPDA Soeharto Kanit Lantas Polsek Bantar Gebang dengan anggotanya Soeharto berdiri di tepi jalan sambil mengarahkan kendaraan.

Ketika awak media Nusantara news mewawancarai , Soeharto sambil bertugas dan senyum ia menjawab. “Kita ini pelindung, pengayom dan melayani, jadi harus ikhlas,” tutur nya.

Apalagi jalan ini sering macet karena di lalui kendaraan besar, ucapnya sambil mata melirik ke arah kendaraan yang lalu lalang.

Semua ini tentu tidak terlepas dari perintah atasannya (Kapolsek) agar wilayah hukum Polsek Bantar Gebang kondusif dan masyarakat merasa aman, namun dalam bertugas tentunya mereka selalu waspada, sesuai dengan himbauan Kapolri. “Semua Anggota diharap untuk waspada, amankan markas, amankan keselamatan jiwa.”

Semoga wilayah hukum Polsek Bantar Gebang kondusif selalu.

Penulis : Ain Syam

Editor & Publish : Eny

Related posts