Warga & Kades Kubu Kandang Sangat Bersyukur Mendapat Dana Desa

Batang Hari – Desa Kubu Kandang dulunya  adalah salah satu desa tertinggal di Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi. Namun lewat tangan dingin Kades Musa, pembangunan di desa tersebut maju secara signifikan.

Ditemui di tempat tugasnya 9/12/2017, Kades Musa menerima dengan senang hati kedatangan Wartawan Nusantara News. Menurutnya, “Karena dengan adanya dana desa inilah saya dan masyarakat desa bisa membangun desa kami sesuai yang kami inginkan. Dulu desa kami sangat jauh tertinggal dari desa – desa lain yang ada di kabupaten Batang Hari. Sekarang masyarakat desa ini sudah menikmati hasil dari adanya dana desa yang telah dikucurkan oleh pemerintah pusat melalui menteri pembangunan desa tertinggal.”

“Kalau soal infra struktur jalan desa di desa ini sudah 40% selesai dibangun, jalanan yang dulunya susah  dilalui sekarang bisa dilewati kendaraan roda (2) dan (4 ). Bahkan jalan-jalan setapak di setiap lorong di semua RT sudah selesai.”

Kades Musa  juga menambahkan dengan lantang, “Sejak saya pimpin selama (2) periode, desa ini sudah bisa mengikuti desa – desa lain yang ada di Batang Hari. Saya dan masyarakat Kubu Kandang sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari pemerintah pusat.”(nopianansori)

Related posts