Muhyidin, Targetkan Pembangunan Rabat Beton Dapat Dinikmati Warganya

LAMSEL – Masyarakat Dusun Talang Way Sulan melalui Kepala Desa Muhyidin, menargetkan program pembangunan rabat beton dusun II Talang Way Sulan Desa Way Sulan Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pembangunan jalan lingkungan yang diharapkan Warga Dusun II Way Sulan tepat waktu dan sesuai harapan.

Hingga saat ini pengerjaan jalan telah mencapai 75 persen, ini program Alokasi Dana Desa (ADD) tahap II, “kata Kepala Desa Way Sulan Muhyidin pada saat di hubungi via telephone selulernya Senin, (27/11/2017).

Muhyidin mengutarakan, untuk menyukseskan Program pembangunan desa Way Sulan, pemerintah desa Way Sulan melibatkan masyarakat setempat. sekarang ini ada ketua TIM pengawas kegiatan (TPK) bersama masyarakat di lokasi yang sedang tugasnya mengecek pembangunan serta pengerjaannya, “jelas Muhyidin.

Muhyidin menjelaskan, pemerintah desa optimis program desanya berjalan sesuai rencana awal, karena antusias masyarakat dalam membantu pemerintah desa membangun sangatlah tinggi.

“Hal itulah yang kami sangat apresiasi dan tujuannya untuk kepentingan masyarakat umum dan mempermudah masyarakat Talang Way Sulan melakukan aktivitas sehari-hari,”ucap Muhyidin

Bukan hanya itu saja, pihaknya memaparkan, masyarakat.yang ada dapat memakai jalan dan pengerjaannya memberdayakan masyarakat dan hasilnya tetap optimal, meski manual kekuatannya melebihi standar K225.

Pemerintah Desa Talang Way Sulan dalam program ini mengajak masyarakat “Ayo Bangun Desa” sesuai yang dikumandangkan orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan Zainudin Hasan dan Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, dan program pemerintah tersebut sudah dirasakan masyarakat dengan baik.

Dengan dibangunnya jalan Desa Way Sulan lanjut Muhyidin, harapan masyarakat untuk bisa memiliki jalan, melancarkan aktivitas masyarakat, dan Alhamdulillah akhirnya terlaksana, dalam pembangunan rabat beton dengan Panjang jalan 590 meter, lebar 2 meter, dan tinggi 15 Cm, pungkas Muhyidin.#Hen

Related posts