TERAS KOTA BSD GELAR EVENT BAKOEL KOPI “BARENG KOEMPOEL KOELINER PILIHAN”

Tangsel – Teras Kota Entertainment Center bekerja sama dengan R3 Event Organizer menggelar festival kuliner Nusantara bertajuk ‘Bakoel Kopi ; Bareng Koempoel Koeliner Pilihan’ di Main Atrium Teraskota Entertainment Center, BSD City.

Festival Kuliner Bakoel kumpul di Teras kota ini, diadakan sejak tgl 20 November 2017 hingga 3 Desember 2017 mendatang.

Festival Kuliner Bakoel Kopi resmi telah dibuka pada hari Senin (20/11/2017) dengan pertunjukan tarian daerah. Para pimpinan dan seluruh jajaran management Teras Kota Entertainment Center juga turut hadir meramaikan pembukaan acara tersebut.

Kurang lebih ada sekitar 30 stand pedagang yang siap memanjakan pengunjung dengan berbagai varian jajanan kuliner khas Nusantara. Mereka berasal dari pedagang kecil atau kaki lima dan beberapa pengusaha kuliner di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketua Panitia Festival Bakoel Kopi Redi Susmanto mengatakan kepada wartawan, bahwa tujuan diadakannya acara ini untuk mengangkat harkat para pedagang kecil, sehingga dengan cara ini, bisa mengangkat sajian jajanan oleh para pedagang pinggiran jalan masuk ke dalam pusat perbelanjaan atau mal.

“Semoga acara Bakoel Kumpul kuliner ini dapat berjalan lancar dan ramai oleh para pengunjung yang datang,” ujar Redi Susmanto.

Sutrisno, salah satu pengunjung yg hobby dengan sajian kuliner nusantara, sengaja datang ke acara ini, sambil mengungkapkan kesenangannya, dengan adanya festival kuliner nusantara yang diadakan di Teras Kota.

“Akhirnya mulai juga festival kulinernya. Seru banget bisa jajan banyak di sini, selain itu harganya juga terjangkau dan banyak aneka pilihan jajanannya, seperti kerak telur, batagor yang merupakan jajanan favorite saya”. ungkapnya.

Festival Kuliner Bakoel Kopi di Teras Kota akan digelar sampai tanggal 3 Desember 2017 mendatang. Bagi para penikmat kuliner nusantara bisa datang langsung ke lokasi acara di main atrium Teraskota BSD. (Uthe)

Related posts